Monday, June 19, 2017

Cara Mengobati Penyakit Kencing Nanah pada Pria


Kencing nanah sebetulnya adalah sebuah gejala dari sebuah penyakit, dan kebanyakan masyarakat menyebut penyakit ini berdasarkan gejalanya dengan sebutan penyakit kencing nanah. Dalam istilah medis atau istilah kedokteran, istilah untuk penyakit kencing nanah adalah penyakit gonore. Penyakit ini tidak hanya menyerang laki-laki, akan tetapi juga bisa menyerang kaum wanita, bahkan wanita yang sedang hamil dapat menularkan penyakit gonore pada janin yang sedang dikandungnya. Oleh karena itu, cara mengobati penyakit kencing nanah pada pria sama saja, kecuali untuk wanita yang sedang hamil, perlakuannya barangkali akan sedikit berbeda.

Penyakit gonore merupakan salah satu penyakit menular seksual (PMS) yang disebabkan infeksi oleh bakteri. Bakteri penyebab penyakit gonore dapat tumbuh berkembang dalam suhu yang lembab dan hangat seperti pada alat dan saluran reproduksi, termasuk leher rahim, rahim, saluran telur pada wanita, serta dalam saluran kencing yang terdapat pada pria dan wanita. Bakteri penyebab penyakit gonore ini juga bisa tumbuh di mulut, mata, tenggorokan, serta anus. Seseorang bisa tertular penyakit gonore karena melakukan hubungan seks atau hubungan badan dengan seseorang yang telah mengidap penyakit ini. Melakukan hubungan seks atau hubungan badan  artinya termasuk seks anal (melalui anus – biasa dilakukan oleh pria homoseks), oral (melalui mulut), dan vagina. Penyakit gonore juga dapat menular melalui cairan alat kelamin, meski saat melakukan hubungan badan tidak mengalami ejakulasi. Selain itu, gonore juga dapat ditularkan oleh ibu yang mengidap penyakit ini  kepada bayi yang ada dalam kandungannya, saat si ibu melahirkan. Orang-orang yang sudah pernah terkena penyakit gonore sudah sembuh, dapat terinfeksi kembali jika mereka melakukan lagi kontak seksual dengan orang yang mengidap penyakit gonore. Oleh karena itu, cara mengobati penyakit kencing nanah pada pria sebaiknya dilakukan tidak hanya berdasarkan gejala yang timbul, tapi didasarkan pada hasil pemeriksaan yang benar.

Cara mengobati penyakit kencing nanah pada pria bisa dilakukan dengan cara pengobatan tradisional yakni dengan memanfaatkan khasiat yang dimiliki oleh tanaman kumis kucing. Tanaman kumis kucing memiliki nama demikian karena rambut yang menjulur keluar dari bunga, yang bentuknya terlihat seperti kumis kucing. Sebagian kalangan mengatakan bahwa tanaman kumis kucing adalah tanaman asli Asia Tenggara. Tanaman ini merupakan anggota keluarga tanaman mint, dan sudah cukup lama dimanfaatkan sebagai tanaman untuk mengobati beragam penyakit oleh masyarakat di negara-negara kawasan Asia Tenggara seperti Indonesia.  Tanaman kumis kucing memiliki sifat anti jamur, antimikroba, dan anti inflamasi. Selain dapat dimanfaatkan untuk mengobati penyakit gonore, tanaman ini juga dapat dimanfaatkan untuk mengobati penyakit batu ginjal, dan hal tersebut telah dibuktikan melalui penelitian yang dilakukan oleh para ahli tanaman obat-obatan.

 Cara mengobati penyakit kencing nanah pada pria menggunakan daun alang-alang, terutama bagian akarnya. Akar alang-alang dipercaya dapat mematikan kuman atau bakteri penyebab penyakit gonore. Tanaman alang-alang merupakan salah satu dari sekian banyak jenis rumput air yang tinggi dan cukup besar, terutama empat spesies yang merupakan bagian dari genus phragmites dari keluarga rumput. Tanaman ini umumnya tumbuh di sepanjang tepi rawa, danau, dan sungai dan dapat tumbuh pada wilayah yang memiliki iklim berbeda. Alang-alang adalah salah satu jenis tanaman rumput yang memiliki daun cukup lebar, dan meski tergolong keluarga rumpu-rumputan, tinggi  tanaman ini bisa mencapai 5 m, selain itu juga memiliki batang yang halus,  agak kaku, dan berbulu.



OBAT SIPILIS / RAJA SINGA TERBUAT DARI BAHAN HERBAL 

08213776xxx (maaf, disamarkan) Teman saya pernah terkena sipilis, sangat mengerikan. Tiap kencing sakit, pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat sipilis, dalam waktu 2 hari sudah kering. Mantap banget !!
08136566xxx (sms klien yang beli ke saya dari Surabaya) Pagi mas, terimakasih banyak. Obat sipilis yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih 085247210xxx (sms dari Sampit Kalteng) Alhamdulillah, sekarang saya sudah sehat mas. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas 0857 3920 xxx (pasien dari pulau Bali) Saya kena sipilis sudah seminggu lebih saya sangat khawatir banget dengan penyakit saya ini, apalagi dengan keluarga saya. lalu saya coba nyari informasi di internet dan saya nemukan alamat web ini,lalu saya coba kontek ke nomer 0877 367 14 814 setelah saya coba konsultasi dan minta sarannya saya disarankan minum obat khusus penyakit sipilis, setelah saya mengkonsumsi baru 2 hari nanah yang tadinya keluar dari kelamin saya sudah berhenti juga rasa sakit setiap kencing juga sudah hilang. Saya nggak tahu bagaimana nasib saya seandainya saya tidak segera diobati terimakasih bos semoga kedepannya semakin maju dan jaya selalu. 081350545xxx (Penajam Kaltim) Terimakasih bos, saya kemarin terkena kencing nanah, alhamdulillah tiga hari dah mampet. Obat ini memang joss... Bagi anda yang terkena kencing nanah, jangan ragu beli disini 081343051xxx (pasien dari Ambon) Bos, terimakasih banyak, Alhamdulillah aku sudah sembuh 150%, 50% nya adalah rasa syukurku dan 100% adalah kesembuhannya. 5 hari udah kering, tapi masih gatal. Sisanya saya habiskan saja. Alhamdulillah, sembuh. Salam sukses untuk anda, ramuannya manjur 100% (sms ini dari pasien, tidak dibuat-buat dan bukan rekayasa saya)  


 

Keuntungan :
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan hanya 3-5 hari,
  • Proses obat hanya 6 jam.
  • Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!
  • Botol obat sengaja kita buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa. Yang tau hanya anda, jadi anda tidak akan malu walapun paket diterima atau dibuka sama orang lain

Cukup dengan Rp 295.000,-
Insya ALLOH atas Rido Alloh, Dijamin 3-5 hari pasti tuntas !!!


Bukti contoh resi pengiriman keseluruh indonesia dari berbagai produk Kami




INFO DAN PEMESANAN KE HP : 0857 155 857 81 (CALL/SMS/WA)
0851 3040 6868 (CALL/SMS)
PIN BB 7E6C5F4D

Gejala PMS
  • Keluarnya cairan Yang tidak normal dari saluran kencing dan atau liang senggama (Keputihan Yang banyak,berbau amis, berwarna putih kehijauan). Misalnya: GONORE, TRIKOMONAS, JAMUR
  • Rasa nyeri/sakit pada saat kencing atau saat berhubungan seksual. Misainya: GONORE
  • Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya. Contohnya: JAMUR
  • Lecet, luka kecil (kadang ada yang tidak terasa sakit) Yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getahbening. Misainya: SIPILIS, CHANCROID
  • Timbul kelainan kulit di kelamin atau di sekitarnya berupa kutil, atau menyerupai bunga kol. Contohnya: JENGGER (KONDILOMA), LIMPOGRANULOMA, GRANULOMA INGUINALE.
  • Perubahan warna kulit dan mata, misalnya pada HEPATITIS B/C.
  • Penderita pria biasanya mengeluhkan sakit pada waktu kencing. Dari mulut saluran kencing keluar nanah kentalberwarna kuning hijau. Setelah beberapa hari keluarnya nanah hanya pada pagi hari, sedikit dan encer serta rasa nyeri berkurang. Bila penyakit initidak diobati dapat timbul komplikasi berupa peradangan pada alat kelamin.
  • Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak menimbulkan keluhan samasekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan GO. Kadang penderita mengeluh keputihan dan nyeri waktu kencing.
  • Dapat timbul komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita sukarjalan karena nyeri. Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, bila ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus. Selain itu baik padawanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik (seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain. Pada ibu hamil, bila tidak diobati,saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan.
 
Tata Cara Pembelian:
  • Smskan alamat, atau konsultasi, jika tertarik, transfer pembelian, barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms
  Maaf, kami tidak menerima pertanyaan:
  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???
Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang
sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di Jne klik disini atau di Tiki Klik disini
Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak
percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.  
Kontak SMS:
0877 367 14 8 14 Catatan: Mohon dikirim ke alamat yang aman, saya pernah di ditanya-tanya sama istrinya yang beli. Jika anda punya istri atau keluarga, mohon hal ini dipertimbangkan. Walaupun sudah saya bungkus rapi dan botol polos, Jangan salahkan saya jika saya bilang ini obat sipilis, karena saya cuma jualan. Saya tidak tau mana yang nanya mana yang mau beli. Mohon jangan berbuat yang kedua kali, dan segera mohon ampun pada yang Kuasa, saya cuma membantu saja
 
Apakah Dijamin 100% sembuh? Jawab: Dokter saja tidak ada yang berani menjamin kesembuhan. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Alloh, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, selama tulisan ini ditulis, sudah ratusan lebih yang menggunakan obat ini, dan jarang ada yang komplain. Insya Alloh, jika anda bertoubat, dan tidak mengulangi perbuatan dosa lagi, Pasti Sembuh atas Ijin Alloh !!
 

No comments:

Post a Comment